Search

NASA Membagikan Foto Ruang Angkasa yang Menyeramkan - Wawancara Akurat

AKURAT.CO, Gambar yang dibagikan oleh NASA minggu ini terlihat menakutkan. Tepat sebelum hari yang paling tidak biasa tahun ini, Halloween.

Agensi mem-posting dua gambar ke Twitter, salah satu fenomena langit tampak seperti raksasa galaksi dan salah satu Matahari menyerupai jack-o'-lantern yang terbakar atau nama untuk hiasan Halloween dari labu kuning yang sudah dipotong di bagian atas, dikorek isi dan diukir hingga berbentuk kepala makhluk yang sedang menyeringai.

Penampakan seperti "hantu" sebenarnya adalah gambar dua galaksi yang bertabrakan, yang diambil oleh Teleskop Luar Angkasa Hubble.

baca juga:

"Setiap mata adalah inti terang sebuah galaksi yang salah satunya menabrak galaksi lain," jelas NASA dalam situsnya mengutip Euronews.

Garis besar wajah adalah cincin bintang biru muda. Gumpalan bintang baru lainnya membentuk hidung dan mulut.

Tabrakan langsung akan memberi galaksi struktur cincin selama sekitar 100 juta tahun, yang merupakan keadaan kosmik yang langka, menurut NASA. Akhirnya, dalam waktu sekitar 1 atau 2 miliar tahun, kedua galaksi akan sepenuhnya bergabung.

Adapun gambar yang menyerupai kepala labu tersebut mirip karakter dari Sleepy Hollow, yang awalnya diambil pada tahun 2014 oleh Solar Dynamics Observatory dan dibagikan kembali di Twitter. Daerah aktif Matahari diterangi sebagai penanda dari serangkaian medan magnet yang intens dan kompleks yang melayang-layang di atmosfer Matahari, kata NASA.

"Gambar ini memadukan dua set panjang gelombang pada 171 dan 193 angstrom, biasanya diwarnai emas dan kuning untuk menciptakan penampilan seperti Halloween," kata NASA di situsnya.

Let's block ads! (Why?)


http://akurat.co/iptek/id-840149-read-nasa-membagikan-foto-ruang-angkasa-yang-menyeramkan

2019-11-02 09:11:17Z
52781877582492

Bagikan Berita Ini

0 Response to "NASA Membagikan Foto Ruang Angkasa yang Menyeramkan - Wawancara Akurat"

Post a Comment

Powered by Blogger.