Search

Maskara Kamu Kering? Ini 3 Cara Mudah untuk Mencairkannya Kembali - Lifestyle Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Makeup merupakan senjata utama bagi para perempuan untuk memoles wajahnya. Agar terlihat sempurna, tak jarang banyak perempuan rela menggunakan berbagai produk untuk menutupi kekurangan yang ada. Hampir setiap sudut bagian yang ada di wajah, memiliki produk riasannya masing-masing. Salah satunya adalah untuk bulu mata, yaitu maskara.

Buat kamu yang merasa kurang puas dengan kondisi bulu mata yang dimiliki saat ini, kamu bisa menambahkan atau mengaplikasikan maskara ini ke bulu mata. Kegunaan dari maskara adalah untuk mempergelap, mempertebal, memperpanjang, atau untuk memperjelas bulu mata. Jadi, kamu enggak perlu melakukan perawatan yang mahal atau yang memakan waktu cukup lama untuk mendapatkan bulu mata yang sempurna. Cukup dengan mengaplikasikan maskara ini, bulu mata kamu sudah bisa menjadi sempurna.

Umumnya, maskara berbentuk cair, padat, atau krim yang terbuat dari bahan yang sama seperti pigmen, minyak, lilin dan bahan pengawet. Nah, yang paling banyak digunakan adalah jenis maskara yang cair. Maskara jenis ini sangat rawan menjadi kering. Maskara yang kering biasanya disebabkan karena kamu tidak rapat saat menutupnya. Selain itu bisa juga karena terlalu sering mengocok dan mengeluar masukkan aplikatornya saat akan dipakai.

Hal ini membuat semakin banyak udara yang masuk ke dalam tabunng maskara dan membuat isinya semakin cepat kering. Untuk mengatasi maskara kering ini, kamu bisa coba cara mudahnya untuk mengembalikannya agar menjadi cair dan bisa dipakai kembali. Berikut Liputan6.com, Senin (29/4/2019) rangkum dari berbagai sumber, cara mencairkan maskara yang kering.

Let's block ads! (Why?)


https://hot.liputan6.com/read/3952991/maskara-kamu-kering-ini-3-cara-mudah-untuk-mencairkannya-kembali?HouseAds&campaign=TipsKecantikan_Fashion-Beauty_STM

2019-04-29 09:10:35Z
CBMimgFodHRwczovL2hvdC5saXB1dGFuNi5jb20vcmVhZC8zOTUyOTkxL21hc2thcmEta2FtdS1rZXJpbmctaW5pLTMtY2FyYS1tdWRhaC11bnR1ay1tZW5jYWlya2FubnlhLWtlbWJhbGk_SG91c2VBZHMmY2FtcGFpZ249VGlwc0tlY2FudGlrYW5fRmFzaGlvbi1CZWF1dHlfU1RN0gFjaHR0cHM6Ly9tLmxpcHV0YW42LmNvbS9hbXAvMzk1Mjk5MS9tYXNrYXJhLWthbXUta2VyaW5nLWluaS0zLWNhcmEtbXVkYWgtdW50dWstbWVuY2Fpcmthbm55YS1rZW1iYWxp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Maskara Kamu Kering? Ini 3 Cara Mudah untuk Mencairkannya Kembali - Lifestyle Liputan6.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.