Search

Live Streaming Person Who Gives Happiness Ep20 di Trans TV

Live Streaming Person Who Gives Happiness Ep20 di Trans TV

Jakarta, CNN Indonesia -- Nonton drama Korea 'Person Who Gives Happiness' episode 20 live streaming di Trans TV yang tayang pada Kamis (17/10) dan bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com di sini.

Nonton drama Korea 'Person Who Gives Happiness' episode 20 akan disiarkan pukul 10.00 WIB dan bisa ditonton di bawah ini:


Ja Kyung tinggal bersama Suk Jin di rumah Nyonya Park. Ia hanya bersantai-santai sehingga membuat Nyonya Park marah. Myung Sun dan Gun Wo khawatir dengan keadaan Eun Hee. Eun Hee saat ini bekerja di suatu restoran. Ha Yoon hanya memanggil Ja Kyung ibu ketika sedang berakting, di luar itu ia tidak memanggilnya ibu.

Ha Yoon dan Yu Ri pergi keluar untuk membeli roti ikan. Nyonya Park memarahi Ja Kyung atas menghilangnya Ha Yoon, ia menganggap Ja Kyung tidak memperhatikan anaknya sendiri. Beberapa saat kemudian Ha Yoon dan Yu Ri kembali ke rumah. Ketika pimpinan Lee dan Jung Hoon makan bersama, Jung Hoon melihat Eun Hee yang bekerja di restoran tersebut.

Nyonya Park menyuruh Ja Kyung untuk tidur bersama Ha Yoon malam ini, tetapi Ha Yoon tidak nyaman dan tidur di ruangan Nyonya Park. Gun Woo mendatangi tempat Eun Hee bekerja.

Selamat menonton live streaming Trans TV drama Korea 'Person Who Gives Happiness' episode 20. (agn/rea)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Live Streaming Person Who Gives Happiness Ep20 di Trans TV"

Post a Comment

Powered by Blogger.