Search

CNN Giveaway: Album APink Gratis Bisa Klik di Sini

CNN Giveaway: Album APink Gratis Bisa Klik di Sini

Jakarta, CNN Indonesia -- APink batal menyapa kembali penggemarnya, Pink Panda, di Indonesia pekan ini. Namun bukan berarti Pink Panda mesti terus bersedih, ada album APink gratis yang bakal dibagi CNNIndonesia.com dalam rubrik CNN Giveaway.

Awalnya, girlband asal Korea Selatan itu dijadwalkan mengisi K-Pop Concert Follow Gyeonggi K-Culture FESTA 2019 pada Minggu (20/10).

Namun, konser yang rencananya digelar di Istora Senayan tersebut batal atas alasan keamanan karena bersamaan dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia 2019-2024.

Padahal, Chorong selaku leader APink berjanji akan kembali ke Indonesia untuk menghibur penggemar atau Pink Panda karena minimnya waktu kebersamaan saat tampil di Super K-pop Festival pada September lalu.

Namun, Pink Panda Indonesia tak perlu berkecil hati. CNNIndonesia.com mengadakan giveaway satu album terbaru APink, PERCENT, gratis bagi satu penggemar yang beruntung.

CNN Giveaway: Album APink Gratis Bisa Klik di SiniAda album APink yang bakal dibagi CNNIndonesia.com secara gratis dalam rubrik CNN Giveaway. (Dok. 1theK via Youtube)

Caranya, penggemar APink alias Pink Panda hanya perlu menebak siapa atau apa yang dimaksud dari empat petunjuk yang diberikan melalui media sosial CNNIndonesia.com pada Selasa (22/10) dan Rabu (23/10).

Bagi penggemar yang sudah mengetahui jawaban dari petunjuk tersebut, bisa mengirim jawaban dalam tiga cara.

Pertama, jawaban bisa dikirim melalui komentar pada unggahan yang sudah ditentukan di media sosial CNNIndonesia.com dengan format #CNNGiveaway #Apink jawaban.

Kedua, penggemar bisa mengirim jawaban melalui surel alias email ke redaksi@cnnindonesia.com dengan format subjek surel: CNNGIVEAWAY_APINK. Bagi surel yang tanpa mengikuti format, akan secara otomatis gugur.

Cara ketiga, berikan jawaban melalui komentar di artikel ini dengan format #CNNGiveaway #Apink jawaban.

Kuis akan ditutup pada Kamis (24/10) pukul 00.00 WIB. Pemenang akan diumumkan pada Jumat (25/10) melalui media sosial CNNIndonesia.com dan artikel ini.

Semoga beruntung mendapatkan album terbaru APink, Pink Panda! (chri/end)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "CNN Giveaway: Album APink Gratis Bisa Klik di Sini"

Post a Comment

Powered by Blogger.