Search

Rossi Pakai Helm Pizza dan Semangka di MotoGP San Marino

Rossi Pakai Helm Pizza dan Semangka di MotoGP San Marino

Jakarta, CNN Indonesia -- Pebalap Yamaha, Valentino Rossi mengeluarkan desain helm spesial di MotoGP San Marino akhir pekan ini.

Rossi punya kebiasaan mengeluarkan helm dengan motif spesial. Untuk kali ini, Rossi punya helm dengan motif unik dan spesial.

Helm Rossi untuk MotoGP San Marino kali ini memiliki gambar pizza di sisi kanan dan semangka di sisi kiri.

Pizza di sisi kanan helm itu membentuk gambar matahari yang selama ini juga jadi ciri khas Rossi.Sedangkan di sisi kiri, semangka membentuk bentuk bulan yang juga identik dengan Rossi.

Valentino Rossi selalu punya desain helm spesial di MotoGP San Marino.Valentino Rossi selalu punya desain helm spesial di MotoGP San Marino.  (AP Photo/Petr David Josek)
Di bagian belakang helm, terdapat gambar dua anjing labrador Rossi, Ulysses dan Penelope, serta kucing Rossi, Rossano. Rossano berada di tengah Ulysses dan Penelope sambil memegang bendera bertuliskan 'Forza Vale'.

Rossi sendiri berharap bisa meraih hasil bagus di MotoGP San Marino. Rossi mengaku performa motor Yamaha meningkat dibandingkan seri-seri sebelumnya.
[Gambas:Video CNN]
Dalam tiga latihan bebas yang ada, pebalap tercepat selalu direbut oleh pebalap Yamaha, yaitu Fabio Quartararo [FP1 dan FP3] dan Maverick Vinales [FP2]. Rossi sendiri ada di urutan ketujuh pada sesi latihan bebas dengan selisih lebih dari satu detik dari Quartararo.

Rossi Pakai Helm Pizza di MotoGP San Marino
Balapan MotoGP San Marino berlangsung pada Minggu (15/9). Balapan MotoGP San Marino bisa disaksikan lewat live streaming di CNNIndonesia.com. (ptr)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rossi Pakai Helm Pizza dan Semangka di MotoGP San Marino"

Post a Comment

Powered by Blogger.