Search

Praveen/Melati Tersingkir dari China Open

Praveen/Melati Tersingkir dari China Open

Jakarta, CNN Indonesia -- Praveen Jordan/Melati Daeva tersingkir di babak pertama China Open setelah kalah dari Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa, 20-22, 21-17, 17-21

Pada gim pertama, Praveen/Melati yang merupakan unggulan keenam lebih dulu unggul 4-1 dan berlanjut menjadi 7-4. Rankireddy/Ponnappa lalu berhasil merebut lima poin beruntun dan berbalik unggul 9-7.

Praveen/Melati berhasil memberikan respons dan kembali memimpin 15-11 lewat catatan lima poin berurutan. Praveen/Melati lalu sukses menciptakan selisih enam poin pada angka 18-12.

Dalam kondisi di atas angin, Praveen/Melati justru mendapat tekanan. Rankireddy/Ponnappa mampu mendekati poin Praveen/Melati di pengujung pertandingan.

Praveen/Melati gagal lolos ke babak kedua.Praveen/Melati gagal lolos ke babak kedua. (CNN Indonesia/Putra Permata Tegar)
Praveen/Melati sempat meraih game point di angka 20-18. Namun dua kesempatan game point gagal dan akhirnya Rankireddy/Ponnappa mampu menang 22-20.

Memasuki gim kedua, Praveen/Melati lebih dominan dalam perolehan poin. Mereka memimpin 11-8 dan berlanjut menjadi 17-13.

Praveen/Melati meraih game point di angka 20-17 dan langsung menyelesaikan laga di gim kedua dengan skor 21-17.
[Gambas:Video CNN]
Pada gim penentuan, Rankireddy/Ponnappa mampu unggul sejak awal laga. Ganda asal India ini memimpin 7-4 dan berlanjut menjadi 11-6 saat interval.

Rankireddy/Ponnappa berhasil menciptakan selisih enam poin, 16-10 dan kemudian meraih match poin di angka 20-16. Setelah gagal di kesempatan pertama, Rankireddy/POnnappa mampu meraih kemenangan dengan skor 21-17.

Praveen/Melati Tersingkir dari China Open

Di laga sebelumnya, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari berhasil lolos ke babak kedua usai menaklukkan ganda Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing. Rinov/Pitha menang dengan skor 21-18, 16-21, 21-12. Di nomor ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga berhasil melaju ke babak kedua. Fajar/Rian menang dua gim langsung, 21-14, 21-12 dalam tempo 21 menit. (ptr/bac)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Praveen/Melati Tersingkir dari China Open"

Post a Comment

Powered by Blogger.