Search

Perez Sebut Madrid Kehilangan Rasa Lapar

Perez Sebut Madrid Kehilangan Rasa Lapar

Jakarta, CNN Indonesia -- Presiden Real Madrid Florentino Perez menilai timnya sedang kehilangan rasa lapar kesuksesan usai gagal total di musim lalu dan juga belum maksimal di musim ini.

Di musim lalu Madrid menempati posisi ketiga klasemen akhir Liga Spanyol, dan gagal di Copa del Rey serta Liga Champions. Tiga pelatih yang diberi tugas tidak juga mampu memberikan prestasi kepada Madrid di musim 2019/2020.

Sedangkan di musim ini, Los Blancos hanya menang dua kali dalam empat pertandingan awal kompetisi Liga Spanyol. Hasil itu menempatkan Madrid di posisi ketiga klasemen sementara Liga Spanyol di bawah Barcelona dan Atletico Madrid.

Kondisi tersebut dinilai Perez tidak ideal untuk Madrid sebagai salah satu tim besar di dunia. Perez meminta tim asuhan Zinedine Zidane itu bangkit dan kembali meraih trofi, terutama di luar kompetisi domestik.

Florentino Perez (kiri) meminta Madrid bangkit untuk bisa kembali sukses.Florentino Perez (kiri) meminta Madrid bangkit untuk bisa kembali sukses. (REUTERS/Jon Nazca)
"Tantangan kami adalah terus menang di panggung sepak bola internasional yang makin rumit dan kompetitif," ujar Perez dikutip dari FOX Sports Asia.

[Gambas:Video CNN]
"Tentu saja, kami perlu memulihkan rasa lapar itu untuk sukses. Keinginan yang menjadi faktor penting dalam menikmati salah satu era terbaik dalam sejarah kami," ucap Perez menambahkan.

Perez Sebut Madrid Kehilangan Rasa Lapar

Salah satu jalan menuju kesuksesan di mata Perez adalah menempatkan tuntutan besar pada Sergio Ramos dan kawan-kawan. Madrid juga wajib bertranformasi guna memberikan gelar baru kepada penggemarnya. "Tim ini memenangkan segalanya dalam siklus yang unik dan bersejarah, yang membuat kami memenangi 17 gelar dalam sembilan musim terakhir. Siklus yang hampir tidak ada bandingannya," tutur Perez. (sry)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perez Sebut Madrid Kehilangan Rasa Lapar"

Post a Comment

Powered by Blogger.