Search

Urutan Senjata DMR Terbaik di PUBG Mobile, No.2 Sulit Didapat! - Oketekno.com - Inspirasi Berita Teknologi Terbaru

SLR Pubg Mobile
Copyright ©DuniaGames

Rank DMR di PUBG Mobile 

Oketekno – Para pemain PUBG Mobile tentunya harus memahami setiap senjata yang ada dalam game, ini merupakan ilmu dasar yang harus dipelajari agar dapat memenangkan setiap permainan yang dijalaninya di setiap map. Masing-masing senjata dalam game ini juga memiliki karakeristik, terutama soal jarak tembaknya, dan kalian wajib tau itu.

Ada banyak jenis senjata yang ada dalam game, mulai dari melee, bomb, pistol, SMG, AR, DMR, hingga Snipper Rifle. AR sering kali dijadikan senjata favorit banyak pemain, dikarenakan memiliki jarak yang cukup jauh, dan cocok juga untuk jarak dekat. Sedangkan DMR mungkin cenderung lebih dipakai sebagai alternatif Sniper.

Simak Nih: Hal yang Perlu Dihindari Saat Bermain PUBG, Pemula Harus Tau!

Namun, DMR juga bisa loh dipakai jarak dekat kalau memang bisa mengendalikannya, dan hasilnya lebih mematikan dibanding AR. Tapi untuk pelurunya lebih sedikit, maksimal cuman 30 saja. Bagi kalian yang ingin mencoba DMR, berikut urutan terbaiknya.

DMR PUBG Mobile
Copyright ©Adora Games

Senjata DMR Terbaik di PUBG Mobile

  1. MK14

Senjata ini jelas diletakkan di urutan teratas karena hanya bisa didapatkan dari Drop supply, kemudian MK14 juga full auto sehingga mudah banget untuk penembakan. Tapi ya itu, recoil cukup besar sehingga kalian juga harus bisa aiming dengan cepat untuk kill musuh dari jarak yang jauh.

  1. SLR

Damage dari senjata ini cukup mengerikan, fire rate juga memadai untuk pertempuran jarak menengah ataupun dekat. Tapi ya masih sama, recoil dari senjata ini mengerikan banget, jadi disarankan untuk pertempuran jarak dekat jangan di scope. Sedangkan untuk jarak jauh usahakan hit pertama kena kepala, agar HP musuh berkurang banyak, dan hanya butuh beberapa tembakan lagi untuk mengakhiri musuh. Cukup sulit untuk mendapat senjata ini, bahkan di Drop Supply juga tidak ada, jadi benar-benar harus dari looting di suatu tempat.

Ketahui Yuk: Build Senjata Kar98K, Sniper Sakti yang Mudah Ditemukan di PUBG Mobile

  1. SKS

Untuk damage dan fire rate dari SKS ini lebih kecil dibanding SLR, akan tetapi untuk mendapatkannya lebih mudah. Sedangkan untuk recoil kurang lebih sama saja dengan SLR. Kelebihannya mungkin banyak attachment yang bisa dipasangkan dalam senjata ini.

  1. Mini14
Mini 14 PUBG Mobile
Copyright ©DuniaGames

Tidak terlalu damage, tapi masalah recoil dan kemudahannya Mini 14 lebih baik ketimbang SLR dan SKS. Untuk melihat perbandingannya dengan SKS bisa lihat disini.

  1. VSS

Terakhir sudah jelas adalah VSS, senjata ini memiliki damage paling kecil dibanding semua senjata DMR lain, tapi recoil yang terbaik, dan fire rate juga paling tinggi. Selain itu, senjata ini juga sudah dilengkapi scope dan supressor sehingga tidak butuh attachment lagi.

Itulah guys daftar urutan senjata DMR terbaik di PUBG Mobile. Setelah ini, mungkin kalian tidak perlu bingung lagi memilih yang mana untuk jadi senjata andalan.

baca juga: 20 Daftar Pembaruan PUBG Mobile Setelah Update Kemarin

Let's block ads! (Why?)


https://oketekno.com/106741/urutan-senjata-dmr-terbaik-di-pubg-mobile-no-2-sulit-didapat.html

2019-04-26 09:19:00Z
CBMiXWh0dHBzOi8vb2tldGVrbm8uY29tLzEwNjc0MS91cnV0YW4tc2VuamF0YS1kbXItdGVyYmFpay1kaS1wdWJnLW1vYmlsZS1uby0yLXN1bGl0LWRpZGFwYXQuaHRtbNIBAA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Urutan Senjata DMR Terbaik di PUBG Mobile, No.2 Sulit Didapat! - Oketekno.com - Inspirasi Berita Teknologi Terbaru"

Post a Comment

Powered by Blogger.